ATTENTION

Boleh copy-paste tapi tolong tampilkan nama blog ini
no spam, no pornografi

Yang mau nge-request boleh silahkan tulis di bagian
komentar

Pet

Minggu, 27 Juni 2010

Misteri Malam Kemarin

Halo, akhirnya setelah sekian lama saya berjuang saya sudah sedikit bisa memposting tulisan setelah terserang penyakit malesposting dan game syndrom yakni penyakit yang bisa bikin korbannya jadi males ngepost meskipun udah masuk ke dasbornya sendiri disebabkan karena ingin memainkan game terus. (kepanjangan ya? oke balik ke topik semula kita)

Jadi gini, sebernya pada post kali ini saya ingin memposting soal awan-awan pada masa mitologi kuno namun kemarin saya mendapatkan suatu bahan yaitu Awan Vertikal Terlihat di Jakarta sebenernya saya juga gak tau itu awan vertikal ato apa tapi yang jelas bukan jejak pesawat(menurut saya), kalo mau ditanya kapan saya hanya bisa bilang "pas bulan purnama kemarin malam, disekitar bulan pasti ada 1 garis dari awan yang membentang panjang namun tipis." sayang saya tidak dapat fotonya karena kamera hp saya kuarng bagus yang ada nanti hanya bulannya saja yang terfoto, akhirnya hanya meninggalkan jejak yang tidak bisa kita telusuri.

yah ini hanya cuma untuk berbagi info saja, sorry kalo pendek ya, maklum masih belum sembuh total dari penyakit syndrom yang disebutkan di atas.

1 komentar: