ATTENTION

Boleh copy-paste tapi tolong tampilkan nama blog ini
no spam, no pornografi

Yang mau nge-request boleh silahkan tulis di bagian
komentar

Pet

Sabtu, 22 Mei 2010

Salam

Halo sodara-sodara, perkenalkan saya 499. Saya adalah orang baru dalam dunia Blog (karena saya baru membuat Blog tentunya). Sebenarnya saya ingin membuat blog yang berisi informasi-informasi terbaru seperti pada Enigma.blogspot.com, tapi apa daya saya tidak sempat mencari bahan yang seperti itu untuk dimuat dalam blog saya, namun saya mendapat pencerahan karena pada blog ini saya akan menulis tentang mahluk mitologi di berbagai belahan dunia, mulai dari mahluk mitologi yang dikenal umum oleh masyarakat hingga mahluk yang tidak dikenal. So, keep follow this blog.


n.b
Post-post selanjutnya akan di-post-kan kurang lebih 2 hari lagi setelah post ini diterbitkan. Harap dapat dimengerti karena betapa sulitnya mencari bahan untuk mitologi yang unik.

5 komentar:

  1. Saya kira sudah bagus ya blognya. simpel dan sederhana. Yang penting memang isinya. Jadi, saya sdh nggak sabar nunggu kamu untuk menulis sesuatu. Ohya, saya juga pasang link kamu di bagian blog misteri di enigma. Ayo, mulai nulis artikel pertama. saya tunggu.

    BalasHapus
  2. Makasih brother, akan saya lanjutkan ^^

    BalasHapus
  3. Afuera Alexander24 Mei 2010 pukul 03.52

    eleh,, 499,, nama app aja... repot amat...

    BalasHapus
  4. Huhuy...

    Ini yang saya tunggu-tunggu...
    Saya maniak juga mitology...
    Saya hampir mengetahui semua dewa-dewi yunani, china, india dan lain-lain...

    So please keep writing Bro..

    Saya akan sering-sering mampir


    Peace ^^V

    BalasHapus