ATTENTION

Boleh copy-paste tapi tolong tampilkan nama blog ini
no spam, no pornografi

Yang mau nge-request boleh silahkan tulis di bagian
komentar

Pet

Jumat, 30 Juli 2010

Hippogryph

HIPPOGRYPH, Mitologi Yunani
Mahluk ini digambarkan terlahir dengan kepala, berkaki, serta bersayap elang dan bagian tubuh dari pinggang kebelakang berbentuk kuda, dapat bergerak secepat kilat di udara.
Sebelum memulai, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman saya yang me-request soal Hippogryph, soalnya bila tidak saya akan lupa pada mahluk yang satu ini. Ok lanjut, teman kita yang satu ini terlahir dari perkawinan langka antara Griffin atau yang biasa disebut Gryphon dengan kuda betina (wow, hebat banget ya nih kuda). Bagi yang belum tahu soal Griffin, tenang saja, akan saya ceritakan juga sedikit soal Griffin karena dia bapaknya tamu kita ini.
Griffin, yang dalam bahasa yunaninya adalah gryphos dan bahasa Persianya شیردال; shirdal, yang artinya singa-rajawali, dan dalam bahasa awamnya Mustahil. Dari segi bentuk sih……, sebenernya gak jauh beda dari anaknya, Hippogryph (ya iyalah, doi kan satu keluarga). Liat aja nih gambarnya


“Anakku, dimana dikau? Kemarilah!”


Dan ini gambar Hippogryph

“Ayah, aku datang! HEAAH!”

Lihat! Gak jauh beda kan?
Ok, lanjut. Sebenarnya teman kita yang satu ini sering digambarkan sebagai tumpangan tunggangan beberapa ksatria (seperti saya khususnya [ngarep ketinggian]). Berarti dapat kita simpulkan bahwa Hippogryph ini adalah mahluk yang jinak dan dekat dengan manusia dong? Kalo menurut saya pribadi “iya” tapi gak tau juga kalo ada yang berpendapat lain, kalo ada yang mau coba buktikan, silahkan cari aja sendiri :p, tapi yang jelas Hippogryph itu digambarkan sebagai hewan yang romantis (?)

“Fly me to the moo~~~n.” *prikitiew


Sekian dulu postingan kali ini, bila ada kesamaan tokoh (?), cirikas, kata-kata, itu semata-mata hanya untuk menambah kelucuan dalam postingan ini agar tidak monoton. Piece ^^

5 komentar:

  1. gak tw juga tuh, saya belum pernah naek (takut ketinggian pula), tapi yang saya gak dapet infonya cuma 1 :dia beranak apa betelor y?

    BalasHapus
  2. sama sama pecinta mytology nih follow back ya www.paanrf.co.cc

    BalasHapus