ATTENTION

Boleh copy-paste tapi tolong tampilkan nama blog ini
no spam, no pornografi

Yang mau nge-request boleh silahkan tulis di bagian
komentar

Pet

Sabtu, 28 Agustus 2010

Gunung Sinabung meletus, apakah bentuk awan yang saya lihat kemarin sebuah pertanda??

OH, gile, postingan ini langsung gw terbitin abis ngelilat + denger + baca informasi berita di tipi (baca: TV) tentang meletusnya gunung Sinabung, kenapa gw yang shock, padahal rumah gw aman2 aja? karena postingan gw yg sebelomnya kan berkata (kok bisa ya?) pas pagi-pagi, gw liat awan dilangit berbentuk gunung meletus......... dan sekarang? gw ngeliat berita di tipi kalo ada GUNUNG YG MELETUS!! ENG ING ENG

******

Sori kebawa emosi, masih berkisar situ, jadi.......... apakah awan yang gw liat kemarin itu adalah sebuah pertanda? Ato hanya sekedar kebetulan?

Ini salah satu berita dari Liputan6

Liputan6.com, Karo: Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Sabtu (28/8) pukul 23.30 WIB, memuntahkan lahar panas. Koresponden SCTV, Yudhistira, merekam muntahan lahar panas tersebut di puncak Gundaling Brastadi, sekitar 40 kilometer dari kaki gunung tersebut.

Warga yang tinggal di sekitar lereng gunung panik. Mereka menyelamatkan diri ke kota. Suasana kota yang sebelumnya terlihat sepi mendadak dipadati para pengungsi. Apalagi, muntahan lahar juga diikuti hujan debu yang sempat menyelimuti kota.

Saat ini, ribuan warga ditampung di Jambur, di tepi jalan lintas Medan-Brastagi dengan kondisi memprihatinkan. Menurut salah seorang warga, saat Gunung Sinabung meletus, sempat diikuti suara ledakan berulang kali hingga terdengar dari radius puluhan kilometer.

Sebelum memuntahkan lahar panasnya, sehari sebelumnya Gunung Sinabung sempat menunjukkan peningkatan aktivitas yang ditandai dengan hujan debu. Karena mengira tidak ada letusan, warga yang tinggal di sekitar kaki gunung sempat kembali ke kampung halamannya dan meninggalkan pengungsian.

Nah lho? tuh gunung meletus pas hari Sabtu, gw liat tuh awan pas beberapa hari sebelomnya hanya berkisar 2 hari kurang udah ada gunung meletus, tapi yang pasti tuh gunung gak meletus tanpa sebab yang jelas, baca deh

Liputan6.com, Tanah Karo: Gunung Sinabung di Tanah Karo, Sumatra Utara, Jumat (27/8) malam, menujukkan aktivitasnya. Gunung yang selama ini tenang mengeluarkan asap tebal dan abu vulkanik.

Aktivitas gunung tersebut membangunkan ratusan penduduk Desa Sukanalu, yang malam itu tengah tertidur lelap. Karena panik, ratusan warga langsung mengungsi. Hingga kini belum ada informasi dari otoritas setempat soal status gunung tersebut. Akibatnya warga bingung apakah harus kembali atau tinggal di pengungsian.

Nah jadi, gunung Sinabung itu udah mengeluarkan tanda-tanda dulu.

Kesimpulannya

Jadi, soal bentuk awan yg kayak gunung meletus yang gw liat itu mungkin hanya sebatas kebetulan (yang mengerikan), fakta yang menguatkan bahwa itu bukan ramalan adalah :
SAYA TIDAK DAPAT MERAMAL (kalo ulangan asal nebak aja gak ada yang bener)

Sekali lagi, itu hanya kebetulan yang penting kita rajin beribadah, mempertebal iman kepada yang Kuasa agar terhindar dari berbagai masalah dan petaka, AMIN AMIN GBU

KOMEN YAAW

7 komentar:

  1. Blog yang bagus. Mari bertukar link dengan blog saya di : http://phenomenaaroundus.blogspot.com/

    Link Anda akan saya pasang di blog saya. Terimakasih. Salam!

    BalasHapus
  2. bukan peramal tapi pen-tafsir bentuk awan... hehehe..

    BalasHapus
  3. lo ngomong apaan sih? pusing gw.

    BalasHapus
  4. wess... seru2 nihh rtikelnya...
    tukaran link yuk gan ???terimakasih ...
    ditunggu kunjungan balik dan konfirmasinya ...

    BalasHapus
  5. likmu udah aku pasang sob, silakan dicek kembali thx..

    BalasHapus
  6. Awan selalu membawa berita. Karena itu kami selalu membaca awan.

    BalasHapus